Takut Virus Corona, Penumpang Bungkus Diri dengan Plastik di Pesawat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Wabah virus Corona memang membuat banyak orang waspada. Bahkan sampai ada penumpang pesawat yang mmebungkus dirinya dengan plastik saat bepergian.

Hal itu pun diketahui lewat sebuah unggahan dari pengguna Twitter @Alyssa423 baru-baru ini. Dilihat detikcom, Selasa (25/2/2020), video singkat itu menampilkan sepasang penumpang yang membungkus diri mereka dengan plastik di dalam pesawat.

“Persis ada di belakang saya di pesawat. Ketika kamu sangat takut akan #coronavirus #COVID2019,” cuit @Alyssa423.

Padahal, pasangan traveler itu tampak telah mengenakan masker hingga sarung tangan. Entah apakah membungkus diri dengan plastik bisa membuat pengamanan ekstra dari virus Corona.

Di jagad dunia maya, video itu pun mendapat tanggapan beragam dari para traveler. “Lebih baik aman daripada menyesal. Hanya kalau diberi pilihan, saya tidak mau mati kehabisan napas,” cuit salat satu warganet.

“Dia masih bernafas dengan udara yang sama seperti lainya di pesawat,” cuit warganet lain.

Agaknya traveler di dunia maya sepakat, kalau membungkus diri dengan plastik tidak membuat kita lebih aman dari virus Corona. Yang ada, malah bisa kehabisan napas jika mengenakan kostum berlebihan seperti itu.***(detik.com)

 

 

 

  • Bagikan