Viral di Sleman, Mobil vs Driver Ojol Perempuan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Viral unggahan foto dan tulisan yang menyampaikan informasi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil dengan driver ojek online (ojol) di Jalan Kaliurang. Salah satu yang mengunggah foto tersebut adalah akun Twitter @PenjahatGunung.

Terjadi kecelakaan di Jl. Kaliurang, korbannya driver ladies gojek , di tabrak mobil range rover putih . Pengemudi yang menabrak adalah cewek yang di foto, anak sma swasta di Jogjakarta. Sementara mobil dan pelaku sudah diamankan polisi,” tulis akun tersebut seperti dikutip detikcom, Selasa (3/3/2020).

Tampak dalam foto yang diunggah pukul 14.59 WIB tadi, seorang perempuan berseragam berdiri di samping mobil jenis SUV warna putih. Juga sebuah foto driver ojol berjaket hijau yang tergeletak di jalan raya.

Saat dilihat detikcom pukul 20.05 WIB, posting-an itu telah mendapat 7.257 retweet dan 2.642 komentar dari netizen.

Salah satu komentar dari akun @isnansayyidi*** yang menuliskan ‘Sma dah naik mobil, saya yg naik sepeda cuma bisa ngelus dada

Sementara akun @missseerrrab*** menuliskan ‘kronologinya gmn? belum tentu yg bawa mobil salah, tapi driver juga belum tentu salah, keliatan mobil lebih gede jadi lebih salah šŸ™

 

Viral di Sleman, Mobil vs Driver Ojol PerempuanViral mobil vs driver ojol perempuan di Sleman, Selasa (3/3/2020). Foto: Tangkapan layar foto di medsos

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kaliurang Km 4, Sleman.

“Benar. Terjadi laka hari Selasa (3/3/2020) sekira jam 13.00 WIB di Jalan Kaliurang Km 4, Sleman, Yogyakarta. Kecelakaan antara mobil Range Rover dengan sepeda motor ojek online,” kata Mega melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (3/3/2020).

Mega mengungkapkan kecelakaan itu melibatkan mobil Range Rover berpelat D yang dikemudikan oleh Chikadeyra Zahwanaya (18) warga Jakarta Timur dengan sepeda motor Honda Beat nopol AB yang dikendarai oleh driver ojol perempuan bernama Nurhastuti (39) warga Kota Yogyakarta.

Kronologi kejadian kecelakaan itu bermula saat mobil melaju dari arah utara ke selatan. Sesaat sebelum kejadian, dari arah barat melaju driver ojol yang berjalan menyeberang dari barat ke timur bermaksud ke selatan.

“Karena jarak terlalu dekat pengemudi mobil dan pengendara motor sama-sama tidak dapat menghindar sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, driver ojol mengalami luka. “Mengalami luka lecet jari ibu jari kaki kiri, nyeri kaki kiri, dan nyeri bahu kiri,” katanya.

Sementara itu mobil maupun motor yang terlibat kecelakaan sama-sama mengalami kerusakan. Mobil mengalami kerusakan lecet pada bodi depan sebelah kanan sedangkan motor mengalami kerusakan lecet pada footstep sebelah kiri.

“Ada kerusakan kendaraan tapi tidak parah,” katanya.

Mega mengungkapkan kasus ini telah ditangani oleh polisi dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tadi sudah ditangani anggota dan tidak sampai membuat laporan. Semua diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.***(detik.com)

  • Bagikan