BNNK Pelalawan Sosialisasikan P4GN Kepada BEM AKNP

  • Bagikan

20160825_115523

RIAU DETIL.COM,PANGKALAN KERINCI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan gencar menggelar sosialisasi dan diseminasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tengah-tengah mahasiswa. Hal ini bertujuan mencegah dan menyetop penyalahgunaan narkoba.

Kali ini, BNNK Pelalawan yang dipimpin AKBP Andi Salomon SH MH menggelar Diseminasi Program P4GN melalui tatap muka bersama mahasiswa Pelalawan. Andi dalam penjelasannya menyampaikan sosialisasi tatap muka dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) beberapa waktu lalu di Kabupaten Pelalawan, soal bahaya dari narkoba serta aturan dari rehabilitasi.

Kepada Riau Detil, Senin (5/9/2016) di ruangan kerjanya, Andi mengatakan kegiatan temu ramah ini dilaksanakan selain menjalin tali silaturahmi dengan mahasiswa yang ada di Kabupaten Pelalawan khususnya, sekaligus melakukan sosialisasi terhadap peserta yang diwakili oleh para mahasiswa AKNP.

Ketika disinggung terkait sosialisasi yang dilaksanakan di kampus AKNP Pelalawan tersebut, Andi mengatakan memang sengaja dilakukan dan dipaparkan kepada para mahasiswa yang ada di Kabupaten Pelalawan. Sebab para pemuda ini diharapkan dapat mensosialisasikan terkait dengan P4GN melalui organisasi BEM.

“Jadi kami berharap dengan adanya sosialisasi P4GN ini terhadap para mahasiswa AKNP di Kabupaten Pelalawan, dapat membantu menyampaikan kepada kawula muda, selanjutnya melalui BEM, kepada para mahasiswa ini masing-masing. Sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas terkhususnya warga Kabupaten Pelalawan,” katanya.(RDC)

  • Bagikan