Kebersamaan Membangun Negeri Menuju Riau Emas

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Bupati Pelalawan H.M.Harris hadir sebagai narasumber dalam detak melayu di Riau Televisi (RTV), dipandu oleh encik ezi dan wan sandrawati, bertempat di Gedung PT  Riau Media Televisi Pekanbaru.Rabu (17/05/2017).

Sosoknya sebagai seorang Bupati sukses membawa Kabupaten Pelalawan dari ketertinggalan menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan pada pagi hari ini.

Capaian prestasi dan torehan yang dilakukan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris,sejak memimpin Kabupaten Pelalawan 2011 hingga saat ini menjadi topik  menarik yang langsung disampaikan oleh Bupati H.M.Harris.

Dalam penjelasannya Bupati Pelalawan H.M.Harris untuk mengangkat ketertinggalan Kabupaten Pelalawan dari negeri tertinggal sejak 2006-2010 adalah dengan merubah pola pikir menuju kemandirian karena moto kabupaten pelalawan seiya sekata dengan kebersamaan, merubah pola pikir atau mindset masyarakat. Sehingga tidak adanya didalam membangun itu hanya dari pihak pemerintah tetapi juga melibatkan masyarakat.” Ungkap Bupati H.M.Harris.

Ia juga menambahkan terobosan demi terobosan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan.Untuk menjalankan tugas sebagai Bupati Pelalawan ada 3 kunci yang membuat Bupati pelalawan ini sukses dengan segudang prestasi yakni wawasan,pengalaman serta pergaulan.Program yang dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan sekarang mendukung program nasional serta mengangkat perekonomian masyarakat.”Tutur Bupati Harris.

Mantan Ketua DPRD Kab.Pelalawan ini didalam menjalankan program di Kabupaten Pelalawan lebih mendekatkan kepada kebutuhan dan keinginan masyarakat,sehingga memang Bupati H.M.Harris senantiasa turun kelapangan mendengar dan tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya,
beliau menjelaskan satu persatu dari Program Pemerintah Daerah yang dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan seperti Pelalawan Cerdas,Pelalawan Terang,Pelalawan Sehat,Pelalawan Lancar,Pelalawan Makmur,Pelalawan Inovatif, Serta Pelalawan Eksotis.Pelalawan Inovatif dan pelalawan eksotis mendukung program nasional mengejar target 2025 mencapai 12 besar dalam MEA (Masyarakat Ekonomi Asean ) dan 2045 mencapai 7 besar menuju Indonesia Emas.” Sambung Bupati Harris.

Saat ditanya keinginan menjadi pemimpin di Riau 2018-2023, didasari dengan keinginan visi Bupati Pelalawan ini untuk bisa menjadikan riau menghadapi persaingan dunia globalisasi,sehingga masyarakat riau bisa diperhitungkan untuk masuk dalam persaingan dunia, diakui olehnya sosialisasi yang dilaksanakan lebih mengkedepankan visi dan kesuksesan yang sudah dibawanya dari Kabupaten Pelalawan untuk bisa menjadikan Riau menuju Keemasannya dibangun dengan kebersamaan.”Tutup Bupati H.M.Harris. (rls/ryan/fan)

  • Bagikan