Upacara Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 22, Bupati Zukri Sebut Momentum Evaluasi dan Intropeksi

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/10/2021) bertempat di halaman Kantor Bupati Pelalawan menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 22 (12 Oktober 1999 – 12 Oktober 2021).

Bupati Pelalawan H.Zukri selaku pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan agar Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke -22 menjadi momentum untuk melakukan evaluasi dan intropeksi sejauh mana telah berbuat sesuai cita – cita dan impian para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.

” Jadikan hari jadi ke – 22 ini evaluasi dan intropeksi diri Kita semua.Sejauh mana Kita telah berbuat sesuai keinginan para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan.Sejauh mana Kita telah melayani masyarakat,sejauh mana Kita telah memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat dan sejauh mana kebijakan Kita  pro kepada rakyat,” ucapnya.

Dilanjutkannya, Kabupaten Pelalawan salah satu dari 12 Kabupaten/Kota di Propinsi Riau yang terbentuk melalui UU nomor 53 tahun 1999 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Kampar.

“Terima kasih kepada para tokoh pendiri kabupaten Pelalawan atas perjuangannya yang akan selalu terukir indah dengan tinta emas dalam sejarah Kabupaten Pelalawan yang menjadi pelajaran berharga bagi generasi muda penerus Kabupaten Pelalawan,”terangnya.

Ditambahkannya,Pelalawan yang berada di jalur lintas Sumatra dengan sumber daya alam yang melimpah hendaknya dapat mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Pelalawan.

” Patut Kita syukuri Kabupaten Pelalawan dengan letak geografis yang strategis dan kaya akan sumber daya alam hendaknya dapat memajukan Kabupaten Pelalawan melalaui misi visi Kabupaten Pelalawan,” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan