Jajaran Polsek Tambusai Gelar OTRLK 2022 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (OTRLK) 2022, Jajaran Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan patroli R4 dan Jalan Kaki di Pasar Ramadhan Dalu-dalu, Kelurahan Tambusai Tengah, Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

 

Disampaikan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasubsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH menyampikan, adapun kegiatan yang dilaksanakan Patroli R4, jalan kaki dan pengaturan lalu lintas di Pasar Ramadhan Dalu-Dalu Kelurahan Tambusai Tengah

 

“Dengan harapan bisa mengantisipasi macet dan cegah laka lantas,” kata AIPDA Mardiono Pasda SH.

 

Selain itu, katanya, Personil Polsek Tambusai juga menghimbau kepada Pemilik kendaraan R2 dan R4 agar memarkirkan kenderaannya tidak di badan jalan dan memasang kunci ganda antisipasi macet dan C3.

 

“Termasuk mengingatkan kepada seluruh pedagang agar lebih berhati hati dalam berbelanja dan waspada melihat orang yang tidak dikenal berpura- pura kenal cegah Hipnotis dan Gangguan Kamtibmas,” lanjutnya.

 

“Dalam Operasi Tertib Ramadhan LK 2022, Personil yang melaksanakan BRIPKA Rifki Ramli dan BRIGADIR Dika Mustofa,” pungkas AIPDA Mardiono Pasda SH mengakhiri.”***(Hsb).

  • Bagikan