Sambut Hari Bhayangkara ke- 76,Polres Pelalawan Gelar Sepeda Gembira dan Senam Sehat 

  • Bagikan

 

 

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 76 pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Pelalawan menggelar sepeda gembira dan senam sehat yang dipusatkan didepan Ruang Publik Kreatif (RPK)Pangkalan Kerinci, Ahad (19/6/2022).

 

 

Kegiatan diawali dengan sepeda gembira yang dilepas langsung oleh Bupati Pelalawan H.Zukri didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.IK diwakili Wakapolres Kompol Antoni Lumban Gaol, SH.MH beserta PJU Polres Pelalawan.

 

 

Ratusan peserta tampak antusias dan semangat menggowes sepeda dengan start dari RPK menuju simpang lampu merah jalan lintas timur dan finish kembali ke RPK.

 

 

Usai bersepeda, acara dilanjutkan dengan senam sehat.Masyarakat dari berbagai kalangan dan usia berbaur mengikuti senam diiringi alunan musik dengan penuh semangat.

 

 

Pada acara pamungkas, dilakukan penarikan door prize dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa 2 unit televisi dan 2 unit sepeda.Pada penarikan undian, tampak warga begitu antusias berharap hadiah.

 

 

Sekira pukul 10.00 wib, rangkaian acara sepeda dan senam sehat hingga penatikan door prize berakhir dengan sukses dan warga secara tertib meninggalkan lokasi acara.(ZoelGomes)

  • Bagikan