Andrizal dan Riyomi Irsan Resmi Dilantik Sebagai PAW Pimpinan Dan Anggota DPRD Rohul Sisa Masa Jabatan 2019 -2024 

  • Bagikan
Ketua PN Pasir Pangaraian Sunoto, meangambil sumpah dan melantik Andrizal sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul sisa masa jabatan 2019-2024 .

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Dua kader Partai Amanat Nasional (PAN), resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan M Syahril Topan yang maju sebagai Wakil Bupati di Pilkada serentak Rohul 2020.

Andrizal dan Riyomi Irsan, diambil sumpah janjinya sebagai PAW Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Rohul sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (18/11/2020) di kantor DPRD Rohul.

Pengambilan sumpah dan janji diucapkan Andrizal di depan Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian Sunoto. Sedangkan Riyomi Irsan diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, dan disaksikan segenap undangan.

Di pelantikan Andrizal dan Riyomi digelar dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji dipimpin Ketua DPRD Rohuk Novli Wanda Ade Putra didampingi Wakil Ketua Nono Patria Pratama dan Hardi Chandra, dan dihadiri Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy.

Rapat paripurna dilaksanakan di aula rapat gedung DPRD Rohul dengan perketat menerapkan protokol kesehatan COVID-19, jyga dihadiri 45 anggota DPRD Rohul, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Riau serta pengurus DPW PAN Riau, pengurus DPD PAN Rohul, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul dan tamu undangan lain.

Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra dalam sambutannya mengatakan, PAW M. Syahril Topan sesuai Surat Keputusan Gubernur Riau.

“Saya mengharapkan, Andrizal dan Riyomi amanah menjabat sebagai PAW Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul sisa masa jabatan 2019-2024,” kata Novliwanda.

Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy, mengatakan, Anggota DPRD Rohul merupakan mitra kerja dari pemerintah daerah.

Masrul yang pernah menjabat Wakil Bupati Kepulauan Meranti berharap ,Andrizal dan Riyomi Irsan menjadi wakil rakyat yang amanah, serta mendukung program pembangunan dilakukan Pemkab Rohul untuk kemajuan Negeri Seribu Suluk.

“Dengan dilantiknya wakil ketua dan anggota DPRD ini, kita harapkan dapat mendukung program Pemkab Rohul dalam memajukan pembangunan di daerah kita ini,” harap Marsul Kasmy.

Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal usai dilantik menyatakan, tidak memiliki program khusus. Namun dirinya akan ikut serta bagaimana APBD Rohul 2021 secepatnya bisa disahkan untuk program pembangunan.

Hal sama juga disampaikan Riyomi Irsan yang baru dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Rohul. Diakuinya, dirinya akan ikut serta mengawal pembangunan daerah.

Sebagai wakil rakyat yang baru dilantik, Riyomi menyatakan, akan aktif berperan, termasuk pembahasan APBD Rohuo 2021 dan segera disahkan. (Adv/ Pemkab Rokan Hulu).

  • Bagikan