Bupati Rohul Dukung Investasi Tingkatkan Ekonomi Daerah ,Dengan Program Kerja Sesuai RKPD 2021

  • Bagikan
Bupati Rohul H.Sukiman Berbincang dengan Kadinkes Rohul dr.Bambang Triono baru baru ini.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Dikegiatan program kerja Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Tahun Anggaran (TA) 2021, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diimbau siapkan program kerja sesuai Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA 2021.

Imbauan disampaikan Bupati Rohul, H.Sukiman beberapa waktu lalu, dimana saat ini telah memasuki bulan Januari 2021, agar program kerja bisa segera dilaksanakan.

Di 2021, Bupati Sukiman menyatakan telah menyiapkan RKPD TA 2021, disektor penguatan produktivitas pertanian, perikanan serta produk olahan turunan secara berkelanjutan maupun pelaksanaan pembangunan infrastruktur antar daerah dalam mendukung pembangunan pariwisata daerah dan pertanian.

“Kita juga sangat mendukung perkembangan investasi dalam peningkatan ekonomi Kabupaten Rohul,” kata Bupati Sukiman.

Bupati juga menyatakan, juga perlunya dalam memantapkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memastikan tersedianya layanan pendidikan dan kesehatan berkualitas.

“Termasuk meningkatkan pelayanan dasar lainnya secara berkelanjutan, termasuk kualitas tata kelola pemerintahan dengan membangun sistem monitoring dan evaluasi, terintegrasi erorientasi hasil pelayanan yang akan lebih memuaskan,” jelas Sukiman

Bupati Sukiman juga menjamin, program TA 2021 Pemkab Rohul menjamin berkelanjutan keadaan yang kondusif, dan keharmonisan hubungan dalam keaneragaman budaya dan agama.

“Berharap ke semua OPD,  dalam proses penyusunan Rencana Kerja 2021, OPD mengacu kepada RKPD yang sudah disusun. Hal itu agar proses pembangunan daerah terarah dengan hasil pembangunan dapat dinikmati seluruh masyarakat, dan itu sejalan Visi dan Misi Bupati Rohul Periode 2016-2021 dengan Moto “Membangun Desa Menata Kota,” ucap Sukiman.(Adv/ Pemkab Rokan Hulu).

  • Bagikan