Bupati Sukiman Tutup Open Turnamen Kades Ngaso Cup II

  • Bagikan
Bupati Sukiman melakukan tendangan finalti saat menutup Open Tournamen Sepak bola Kades Cup III Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman, Rabu (11/3/2020) sore ekmarin, resmi menutup Open Tournamen Sepak bola Kades Cup III Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu.

Penutupan open turnamen tersebut, laga final antara club Antariksa Fc VS Tim Matador Fc.Dan penutupan open turnamen Kades Cup III Desa Ngaso, ditandai tendangan pinalty ke gawang Matador Fc. Dalam turnamen itu 45 tim baik tim dari Rohul maupun dari luar Rohul ikut bertanding

Dalam kegiatan itu, juga hadir Camat Ujungbl Batu Fisman Hendri, Kapolsek Ujung Batu,Danramil, Ketua Karang Taruna Syafdianto, tokoh masyarakat Indra Gunawan.

Di partai Final ini memperebutkan juara pertama dengan uang pembinaan Rp10 juta plus trofi. Sedangkan juara kedua mendapatkan uang pembinaan Rp7 juta plus trofi, dengan total hadiah Rp17 juta.

Kades Ngaso Andes Siata dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Open Tournamen itu dilaksanakan berkat dukungan dari masyarakat guna mempersatukan elemen masyarakat khususnya pemuda supaya terhindar dari hal yang negatif dan bisa lebih kreatif.

Kades menyampaikan ke Bupati,bahwa lapangan bola Kaki itu tidak memadai baik ukuran nya yang kurang dari standar nasional, namun kami dari Pemerintah Desa sudah menambah lahan untuk memperlebar lapangan kami semoga Tournamen selanjutnya sudah bisa digunakan sesuai standar nasional.

Kades menyampaikan harapannya terhadap Tim Antariksa sebagai pemenang juara pertama, agar kiranya nanti tim antariksa ini bisa lebih baik dan lebih bagus, serta hendaknya bisa lebih maju hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

“Terkait stadion mini yang menjadi harapan, saya sudah melakukan perbincangan secara khusus bersama Bupati, bahwa rencana pembangunan nya akan di usahakan pada tahun 2021 mendatang,” kata Kades Andes.

Bupati Sukiman beri apresiasi setinggi tingginya ke Kades beserta perangkat yang sudah melaksanakan kegiatan acara ini dengan sebaik baiknya, tanpa terdapat adanya kendala dalam pelaksanaan.

Bupati berpesan ke pemain, agar bisa menampilkan permainan yang baik sehingga bisa memberikan suguhan yang menarik untuk dinikmati penonton.

Bupati juga membantu kegiatan turnamen Rp10 juta, guna menambah perolehan hadiah bagi peserta yang juara.

Pertandingan Partai Final itu, berlangsung dengan sengit bahkan sempat berbalas serangan, sehingga pertandingan akhirnya dimenangkan tim Antariksa dengan Skor 2-1. (Adv/Pemkab Rokan Hulu).

  • Bagikan