Pj Bupati Kampar Pimpin Rapat Kesiapan Camat Dalam Rangka Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

BANGKINANG KOTA(riaudetil)-Pj Bupati Kampar Hambali SE, MH didampingi Pj Sekda Kampar Drs Yusri M.Si pimpin rapat koordinasi terkait kesiapan dan dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang dihadiri para Camat, di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Bangjinang Kota. Senin,12/2/24.

Dalam arahannya Pj Bupati Kampar Hambali, SE,MH mengatakan kepada Setiap camat harus bisa memastikan logistik dan jumlah surat suara yang akan didistribusikan ke masing-masing desa tidak ada kendala, serta undangan pencoblosan sudah sampai kepada masyarakat.

“Pemilu hanya menunggu hari untuk itu kita ingin memastikan partisipasi dari masyarakat terkait pemilu 2024 ini” Kata Hambali

Pj Bupati Kampar menegaskan sebagai pimpinan di wilayah kecamatan, kita harus betul betul dapat memastikan pelaksanaan pemilu 2024 ini berjalan dengan kondusif, aman dan damai.

Disisi lain Pj Bupati Kampar menyinggung tentang pelaksanaan MTQ ke 53  tingkat Kabupaten Kampar di kecamatan perhentian raja, dan meminta agar seluruh kecamatan harus mempersiakan qori’ qoriah nya sebaik mungkin. (Adv)

  • Bagikan