Buka Puasa Bersama, Perpani Riau Sekaligus Gelar Rapat Pleno Pergantian Pengurus

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Bertepatan dengan 17 Ramadhan 1445 H, pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau, menggelar buka puasa bersama jajaran pengurus dan anggota, sekaligus rapat pleno pergantian pengurus Perpani Riau masa bakti 2023-2027.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis, 28 Maret 2024 di hotel Angkasa Garden, Pekanbaru yang dihadiri langsung oleh Ketua Perpani Riau, Drs. Isnorijal MM serta sejumlah pengurus Perpani lainnya.

Isnorijal dalam sambutannya mengatakan, buka puasa merupakan agenda rutin tahunan Pengprov Perpani Riau sebagai ajang silaturahim sesama pengurus.

“Namun kali ini dirangkai dengan rapat pleno pergantian pengurus dikarenakan ada beberapa pengurus yang mengajukan pengunduran diri dan pengurus yang tidak aktif,” katanya.

Dikatakannya, agar organisasi tetap berjalan sesuai tupoksinya, maka kita melakukan perombakan susunan pengurus mengacu ke AD ART Perpani yang harus dilakukan melalui rapat pleno.

“Alhamdulillah pleno telah menyetujui pengunduran diri beberapa pengurus dan melakukan perubahan dibeberapa bidang, agar organisasi menjadi lebih baik ke depannya,” ungkap Isnorijal.

Dari pantauan media, hadir dalam kegiatan ini secara langsung Ketua Umum, Wakil Ketua Umum I Drs Musfita MM, Wakil Ketua Umum III Bambang Rianto, Sekretaris Umum l Siswanto S.Hut, MH, Bendahara Edi Santoso S.Kom dan jajaran pengurus lainnya.

Hadir juga melalui zoom meeting beberapa pengurus yang tidak datang lokasi acara, diantaranya Kabid Humas Misran, Kabid Hukum Jon Kosneor SH, MH, Wakil Sekretaris Umum Younggi Raufanto S.IP, M.Si.

Rapat pleno ditutup dengan acara buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah dan bincang bincang ringan sesama pengurus membicarakan kemajuan panahan Riau.

Diantaranya rencana pengukuhan (pelantikan) pengurus setelah perubahan SK dari PB keluar, diperkirakan sekitar bulan Juni 2024 oleh Ketua Umum PB. Perpani, Arsjad Rasyid. (man)

  • Bagikan