Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Maal Ke Baznas

  • Bagikan

Bangkinang Kota(riaudetil) – Penjabat (Pj) Bupati Kampar H. Hambali SE, MH serahkan Zakat Maal ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar sebesar Rp.25.100.000.- yang di terima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi S.P, M.Si di Rumah Dinas Bupati Kampar, Sabtu (3/2/2024).

 

“Zakat Maal ini adalah kewajiban kita selaku umat muslim yang mampu, untuk berbagi dalam membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan.”ujar Hambali usai menyerahkan Zakat Mal.

 

Hambali berharap Semoga ini bermanfaat dan menjadi amal bagi kita semua untuk saling membantu baik itu fakir miskin, anak yatim, dan orang-orang yang terkena musibah.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mampu, mari bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan melalui Zakat mal ini di Badan Amil Zakat atau Baszas Kabupaten Kampar,” himbau Hambali.

Ketua Baznas Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah membayar zakat Mal. “Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi para Muzakki di Kabupaten Kampar, semoga ini menjadi amal ibadah dan menjadi panutan bagi kita semua”.ucap Purwadi.

Purwadi juga menyampaikan berbagai program Baznas Kabupaten Kampar yakni kampar makmur, kampar cerdas, kampar sehat, kampar taqwa dan Kampar peduli.(Adv)

  • Bagikan