Pleno Tingkat Kecamatan Usai, Agus Candra Kembali ‘Berlayar’ di Bukit Candika

  • Bagikan

KAMPAR(riaudetil) – Penghitungan Suara (Pleno) tingkat kecamatan Bangkinang Kota akhirnya selesai, Jumat (23/2/2023) sore. Pleno tersebut, pleno terakhir di Dapil 1 Kampar.

Setelah Pleno ditandangani oleh saksi, terjawab sudah siapa yang bakal duduk di Kursi DPRD Kabupaten Kampar periode 2024-2029 terutama bagi Partai Golkar.

Dari penelusuran auranews.co.id selama pleno tingkat Kecamatan Dapil 1, Agus Candra , SIP Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2 unggul 29 suara dari Rasdinal Caleg Golkar nomor urut 4.

Berikut data Pleno tingkat Kecamatan Dapil 1 Kampar kursi Golkar,

– Kecamatan Bangkinang Agus Candra 242 suara dan Rasdinal 21 Suara

-Kecamatan Salo Agus Candra 121 suara dan Rasdinal 16 suara

-Kecamatan Kuok Agus Candra 986 Suara dan Rasdinal 42 Suara

-Kecamatan XIII Koto Kampar Agus Candra 233 suara dan Rasdinal 582 suara

-Kecamatan Koto Kampar Hulu Agus Candra 491 suara dan Rasdinal 2084

-Kecamatan Bangkinang Kota Agus Candra 728 suara dan Rasdinal 27 suara

Dari data tersebut, Agus Candra memperoleh suara terbanyak di Partai Golkar dengan meraih 2801 suara dan dibawahnya ada Rasdinal memperoleh 2772 suara dengan total suara partai 9107 suara diprediksi meraih kursi ke-5.

Saat dihubungi auranews via seluler, Jumat sore, Agus Candra mengaku belum tahu dengan data tersebut. Saat disebut dirinya kembali duduk di kursi DPRD Kampar, ia hanya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar.

“Saat ini saya belum liat D1 nya, memang benar data pleno tingkat Kecamatan sesuai dengan data yang direkap oleh Tim IT Kawan Awak,” katanya.

Untuk itu, Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar terkhusus kepada masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 telah memberikan do’a dan dukungan sehingga dirinya dipercaya kembali duduk di DPRD Kabupaten Kampar.

“Semoga kita dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Tim IT Agus Candra yang dikomando oleh Hendri Andria Septian saat dihubungi membenarkan Agus Candra memperoleh suara tertinggi di Partai Golkar Dapil 1.

Menurutnya, data yang dikumpulkan oleh Tim IT Kawan Awak sesuai dengan hasil pleno tingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah, apa yang diupayakan kawan-kawan selama ini mulai dari pengumpulan c1 salinan seluruh Caleg Partai Golkar terpenuhi 100 persen sampai hasil Pleno kecamatan terbit. Kawan-kawan tetap berkomitmen dalam memastikan kemenangan Agus Candra hingga data yang dikumpulkan dengan pelno kecamatan 99,99 persen akurat atau sesuai,” ujar Hendri saat dihubungi auranews.(Adv)

  • Bagikan