Suksesi Pemilihan Ketua FORWARI Priode 2022-2025 Berlangsung Damai

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,BENGKALIS – Suksesi pemilihan Ketua Forum Wartawan Kajari (FORWARI) Bengkalis masa jabatan 2022-2025 berjalan damai, Selasa (22/2/22). Para anggota sepakat menunjuk Zulkarnain sebagai Ketua menggantikan Erwin Syah Putra yang sudah habis masa jabatannya.

Pada kesempatan itu, anggota juga menetapkan Sabri sebagai sekretaris dan Ismail sebagai bendahara untuk periode lima tahun ke depan.

Erwin Syah Putra berharap kepengurusan yang baru bisa memberikan manfaat bagi anggota dan juga kegiatan tahunan yang wajib kita laksanakan turnamen futsal FORWARI Cup yang tahun lalu diramaikan dengan bermainnya bintang-bintang futsal nasional.

Sementara Zulkarnain, usia pemilihan mengucapkan terimakasih atas dukungan para anggota Forwari. Ia mengharapkan dukungan tidak hanya saat penunjukan dirinya, tetapi harus berkelanjutan agar organisasi bisa berjalan dengan baik.

“Dan kemitraan bersama Kajari Bengkalis semakin kompak,” ungkap Zulkarnain yang saat ini menjabat sebagai Kepala biro Halloriau.com.

Menurutnya, agenda tahunan FORWARI adalah Open Turnamen Futsal, dan akan berusaha keras agar turnamen tahunan tersebut bisa terlaksana.

“Kami pengurus baru akan melaksanakan Open Turnamen Futsal FORWARI setelah hari raya idul Fitri dan hal ini kami secepatnya melakukan audiensi ke Kajari Bengkalis secepatnya,” tegas Zulkarnain. (Rudi).

  • Bagikan