Reses Doni Saputra Masyarakat Sangat Antusias Menyampaikan Aspirasi

  • Bagikan
Masyarakat yang antusias hadir
Masyarakat yang antusias hadir

 

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Menjemput aspirasi warga, Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PAN, Doni Saputra SH MH melaksanan kegiatan reses di Lapangan Bandar tepatnya di RT 02/RW 05, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, beberapa waktu lalu.

Masyarakat terlihat berbondong-bondong datang dan antusias menyapa sekaligus menyampaikan aspirasi kepada Doni Saputra SH MH.

Usulan pembangunan jembatan menjadi aspirasi yang diutarakan warga Kelurahan Kampung Dalam di masa reses sidang II tahun sidang 2023/2024.

“Jembatan ini penting karena ini akan menjadi akses dari Pasar Bawah bisa masuk ke Kampung Dalam. Jadi kalau memang sudah dibuatkan jembatan disitu, dari Kampung Dalam itu bisa tembus ke Jalan Sudirman,” kata Doni.

Doni mengungkapkan, usulan pembangunan jembatan di Kampung Dalam ini sebenarnya ia sudah disampaikan kepada Pemko Pekanbaru sejak ia turun menampung aspirasi. Namun, pembangunan tersebut hingga kini tak kunjung terealisasi.

Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru ini berkomitmen dan berjanji akan memprioritaskan usulan pembangunan jembatan di Kelurahan Kampung Dalam.

“Ya, tentu pembangunan jembatan ini akan menjadi prioritas saya jika nanti saya terpilih lagi. Jujur, saya sudah sampaikan sudah berulang kali kita usulkan sampai saat ini belum ada realisasinya. Mudah-mudahan ini menjadi perhatian bagi Pemerintah Kota Pekanbaru,” harap Doni.***(Galeri DPRD Kota Pekanbaru)

  • Bagikan