Tingkatkan Pelayanan Air Bersih, Pemkab Inhil Bentuk Satgas Percepatan Pelayanan Air Bersih

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, TEMBILAHAN – Guna meningkatkan percepatan pelayanan air bersih untuk masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan rapat pembentukan tim kerja peningkatan kinerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM-TI) melalui pembentukan satuan tugas (satgas) lintas sektoral percepatan pelayanan air bersih di Kabupaten Inhil.

Rapat dipimpin langsung oleh Wabup, H Syamsudin Uti dihadiri oleh Asisten II Setda Inhil, Drs Mukhtar, Kabag Perekonomian dan SDA beserta staf dan jiga dihadiri dari pihak PDAM-TI. Rapat di gelar di ruang rapat Wabup lantai 1 Kantor Bupati Inhil, Kamis (1/7/2021).

Rapat ini terlaksana melalui aksi perubahan yang ditaja Kabag perekonomian dan SDA Setda Inhil dalam melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan II dengan memunculkan sebuah inovasi pembentukan Satgas Percepatan Pelayanan Air Bersih (P2AB) Karena salah satu tusi dari bagian perekonomian adalah pembinaan terhadap BUMD.

Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin Uti menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat PDAM-TI bekerjasama sama dengan bagian Perekonomian dan SDA Setda Inhil harus membuat terobosan dan Pemkab Inhil selalu mensuport.

Wabup juga mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada di PDAM-TI untuk bekerja maksimal. Bahwa PDAM-TI dibawah Pimpinan Pak Hafiz sudah banyak mengalami perubahan yang signifikan, tapi masih perlu dukungan.

“Diharapkan kerjasama PDAM-TI dengan bagian Perekonomian dan SDA Setda Inhil dibawah arahan Asisten II,”kata Syamsudin.

Syamsudin juga menegaskan kepada setiap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. ” Kami ingin diakhir jabatan ingin meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat. Salah satunya tentang pelayanan Air Bersih,” harap nya. (***)

  • Bagikan