12 Kabag di Sekretariat Daerah Inhu Pakai Mobdin Inova Bekas Dewan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – 12 Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapatkan Mobil Dinas (Mobdin) jenis Kijang Inova bekas pakai anggota DPRD Kabupaten Inhu.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Mobdin ini mulai selasa (22/8/2017) dibagikan kepada para Kabag yang ada di Setda Inhu.

Kepala Bidang (Kabid) Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Inhu Indra saat dikonfiramsi selasa (22/8/2017) dilingkungan kantor Bupati Inhu Pematang Reba enggan untuk berkomentar terkait hal ini.

“Langsung saja ketemu dengan Sekretaris BPKAD Bapak Ibrahim Alimin, beliau yang berhak berkomentar terkait hal ini, sebab beliau juga sekaligus sebagai Plt Kepala BPKAD,” singkatnya.

Sementara itu Bendahara Barang Sekretariat DPRD Inhu saat dikonfirmasi melalui slulernya menyatakan bahwa hingga hari ini selasa (22/8/2017) sudah 33 Anggota DPRD Inhu yang mengembalikan Mobdin.

“Dari 37 Anggota DPRD Inhu sudah ada 33 orang yang mengembalikan mobdin kepada Bendahara Barang Sekwan, dan ini sudah kita serahkan Kepala Setda Inhu melalui BPKAD Inhu,” katanya.

Sedangkan yang 4 orang yang belum mengembalikan belum dapat dipastikan kapan akan mengembalikan mobdin tersebut, namun fihaknya sudah menyurati anggota DPRD yang bersangkutan, tutupnya.

Sedangkan Ibrahim Alimin selaku Plt Kepala BKAD Inhu belum berhasil dijumpai untuk diminta keterangan terkait kepada siapa mobil-mobil dins tersebut di alokasikan. (Man)

  • Bagikan