400 Lebih Canaker Ikuti Seleksi Penerimaan Karyawan PT. SSS

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PT. Sanling Sawit Sejahtera (SSS) yang berada di Desa Rimpian Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) membuka penerimaan karyawan, Rabu (2/9/2020).

Seleksi penerimaan karyawan ini dilaksanakan 1 (hari) yang diikuti oleh 400 lebih calon karyawan yang berusia antara 19 hingga 40 tahun.

Pimpinan Projek Penerimaan Karyawan PT. SSS Bambang mengatakan dari 400 lebih peserta seleksi ini kita akan menetapkan 70 orang sebagai karyawan yang akan ditempatkan diberbagai bidang.

“70 karyawan ini akan menempati posisi di bagian kantor, unit proses, bengkel dan laboratorium,” katanya.

Sementara itu Camat LBJ Triyatno SST mengatakan sangat memyambut baik keberadaan PT SSS di Kecamatan LBJ ini karena bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Selain itu keberadaan perusahaan juga bisa mengurangi kekhawatiran masyarakat dalam memasarkan TBS,” katanya.

Dijelaskannya, keberadaan perusahaan ini sudah mendapat dukungan dari seluruh desa yang ada di Kecamatan LBJ, hal ini dibuktikan dengan ada tanda tangan dari kepala-kepala desa dan para ketua koperasi.

Dirinya berharap penerimaan karyawan ini dapat lebih mengutamakan tenaga kerja tempatan khususnya warga Desa Rimpian dimana perusahaan ini berada, tegasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan seleksi tersebut Camat LBJ Triyatno SST, Kapolsek IPTU Surya Gunawan Saragih, Danpos Ramil yang diwakili oleh Koptu Dani Tambak, Management PT. SSS Lukas Amin Adji.(Man)

  • Bagikan