50 Warga Desa Pulau Gajah Dapat Bantuan Dari Relawan Wahyu Adi

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Menjelang hari raya ldul Fitri 1441 Hijrah, tim Relawan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) lrjen H. Wahyu Adi terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini Kamis (21/5/2020) tim yang dipimpin oleh Ori ini turun langsung ke Desa Pulau Gajah, Kecamatan Rengat.

Juru bicara relawan Wahyu Adi, Haryanto mengatakan bahw bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi yang terdampak covid-19.

“Ada 50 paket yang kita bagikan ke Desa Pulau Gajah, Paket tersebut berisikan 1 Dus Mie lnstan dan 1 kotak syrup,” katanya.

Bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat, karena sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya ldul Fitri.

“Pak lrjen berpesan agar masyarakat dapat menjaga kesehatan, terutama dari virus corona (covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang warga yang menerima bantun mengucapkan terimakasih kepada relawan Wahyu Adi yang sudah dengan ikhlas membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan akibat dampak corona.

“Terimakasih kepada pak lrjen Wahyu Adi yang sudah memberikan bantuan ini, semoga rejekinya bertambah,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan