7 Personil Polres Inhu Terima Penghargaan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sebanyak 7 (Tujuh) orang Personil Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menerima penghargaan dari Kapolres Inhu AKBP Arif. Bastari S.Ik, MH, senin (19/2/2018).

Penghargaan ini serahkan dalam kegiatan upacara bendera bulanan (17 hari bulan) yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Dari 7 orang personil yang menerima penghargaan tersebut 5  diantaranya mendapat penghargaan karena berprestasi dalam mengungkap dan menangkap tahanan kejaksaan Alexander alias Alex yang melarikan diri dari Rutan. (Rumah Tahanan Negara) kelas ll B Pematang Reba dalam kasus Narkoba dan kepemilikan Senpi (Senjata Api).

Mereka adalah Kompol Franky Tambunan ST (Mantan Kabag Ops Polres Inhu) yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kampar, IPDA M. Aditya Perdana S.Tk Kanit l Sat Reskrim Polres Inhu, Bripka Marhengky S.Sos Ps Pa Siaga ll Bagian Ops Polres Inhu, Brigadir Ari Junitra Ba Sat Reskrim Polres Inhu, Brigadir Afriyandi Ba Sat Reskrim Res Inhu.

Sedangkan dua lainnya adalah Bripka. Arif Sanjaya Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Redang dan Danau Baru Kecamatan Rengat Barat dengan prestasi terlaksananya kegiatan bedah rumah seorang perempuan yang sudah lanjut usia bernama Zubaidah (63) warga Dusun Rambahan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat.

Dan yang terakhir adalah Brigadir Jumrizal Ba Unit Lantas Polsek Siberida dengan prestasi pengungkapan perkara Laka Lantas (Tabrak Lari) sebanyak 5 kali di Jalan Lintas Timur Siberda.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada 7 (tujuh) orang personil Polres Inhu yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan agar dijadikan contoh bagi personil yang lain sehingga dapat memberikan efek positif pada institusi Polri Khususnya Polres Inhu,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada personil Polres Inhu agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan dirinya juga berpesan setiap melakukan kegiatan baik internal dan eksternal harus dipersiapkan dengan baik dan matang. (Man)

  • Bagikan