Agar Disayangi Masyarakat,Jajaran Polres Inhu Mengubah Karakter

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT –  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hulu  (Inhu) AKBP Arif Bastari S.Ik,MH menginginkan agar jajaran Polres Inhu mengubah karakter, moral dan pola pelayanan.

Hal ini dimaksudkan supaya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dapat dipercaya, dicintai dan bahkan disayangi.

Penegasn ini disampaikan Kapolres saat meresmikan Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas di Desa Sencano Jaya Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Inhu, kamis (22/2/2018) kemarin.

Jika dulu institusi Polri adalah momok maka sekarang Polri harus mengubah moral dan pola pelayanan, sehingga kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas dicintai masyarakat.

Dalam kesepmpatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dengan cara swadaya membangun Rukan untuk Bhabinkamtibmas ini.

“Saya megucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian masyarakat terhadap Institusi Polri ini,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Rukan Bhabinkamtibmas yang diresmikan oleh  Kapolres Inhu ini merupakan Rukan Bhabinkamtibmas untuk tiga desa yaitu Desa Sencano Jaya, Desa Sungai Aur dan Desa Punti Kayu yang dibangun dengan cara swadaya oleh masyarakat.

“Manfaatkan Rukan ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai tidak dirawat apalagi ditelantarkan, sebab Rukan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada Polri,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan