Balon Bupati lnhu Priode 2021 – 2026 lnhu Gelar Open House

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Momentum tahun baru cina (Imlek) 2571 yang jatuh pada hari Sabtu (25/1/2020) dimanfaatkan oleh salah seorang Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si untuk menggelar open house.

Open House ini digelar di kediamannya Komplek Hotel Danau Raja, Jalan Sultan depan Objek Wisata Danau Raja Rengat, Kelurahan Kampung Dagang.

Open House ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga pengusaha dan bahkan tokoh-tokoh partai politik (parpol).

Ditemui disela-sela menyambut tamu yang datang dalam open house tersebut Ahad (26/1/2020) Wahyu Adi mengatakan bahwa kegiatan ini murni silaturahmi saja, dalam rangka tahun baru lmlek.

“Melalui momen ini ada saya bersama keluarga besar membuka silaturahmi dengan berbagai pihak, siapa saja boleh datang dalam acara ini,” katanya.

Namun Wahyu Adi tidak menampik jika yang datang dalam kesempatan ini ada tokoh partai, bahkan dirinya mengatakan bahwa sebagian dari mereka dirinya yang mengundang.

“mereka sengaja saya undang untuk hadir, namun tidak ada pembicaraan tentang politik, kita bicara hal yang biasa saja sebatas silaturahmi,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan