Besok Partai Garuda lnhu Mendaftar Caleg ke KPU

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) besok Minggu (15/7/2018) Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) akan mendaftarkan Caleg (Calon Legislatif) ke KPU Inhu.
Sesuai Jadwal yang telah ditetapkan, ada 4 (Empat) Parpol yang akan mendaftar ke KPU lnhu besok, kata Rudi Kurniawan Ketua DPC Partai Garuda Inhu di Pematang Reba Sabtu (14/7/2017).
“Partai Garuda Inhu sudah ditetapkan untuk mendaftarkan Caleg pada pukul 13.30 wib,” terangnya.
Rudi yang didampingi oleh Sekretaris Partai Garuda lnhu Harpen mejelaskan bahwa, Partai Garuda merupakan salah satu Parpol pendatang baru dalam Pemilu (Pemilihan Umum) pada 2019 mendatang.
“Meski demikian, kita siap untuk bersaing dengan parpol-parpol lain dalam merebut kursi di DPRD lnhu,” terangnya.
Lebih lanjut  disampaikanya, sesuai target yang sudah kita canangkan sebelumnya, partai dengan nomor urut 6 ini memiliki target 4 kursi di DPRD Inhu.
“Alhamdulillah melihat sambutan masyarakat kita optimis Partai Garuda akan mampu mencapai target yang telah kita tetapkan,” sambungnya.
Hal ini terbukti dengan banyaknya keberadaan para Caleg yang bergabung di Partai Garuda, terlebih untuk Dapil l Inhu (Rengat, Rengat Barat dan Kuala Cinaku).
“Untuk Dapil l kita terpaksa harus menolak beberapa Caleg yang masuk ke Partai Garuda,” tegasnya. (Man)
  • Bagikan