Buktikan Keseriusan Maju Pada Pilkada Mendatang, Hj Siti Aisyah Ambil Formulir Calon Bupati ke Gerindra

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dra. Hj Siti Aisyah untuk yang kesekian kalinya mendatangi sekretariat partai politik yang ada di Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu).

Hari ini, Senin (4/11/2019) Siti Aisyah dengan didampingi beberapa temannya mendatangi sekretariat Partai Herindra (Gerakan lndonesia Raya) lnhu, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Kedatangan Siti Aisyah ke sekretaris partai pemenang pemilu (pemilihan umum) ketiga di lnhu ini adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati lnhu Priode 2020 – 2025.

“Saya datang kesini adalah untuk mendaptarkan diri sebagai calon Bupati (Cabup) lnhu dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran,” katanya.

Dirinya berharap dapat diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon bupati pada Pilkada lnhu 2020 mendatang.

Kepada sejumlah wartawan Siti Aisyah mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon bupati adalah untuk membangun kabupaten lnhu lebih baik lagi.

Sementara itu, ketua tim penjaringan Partai Gerindra Tato Suryanto mengucapkan terima kasih kepada Siti Aisyah dan rombongan yang telah hadir ke sekretariat partai Gerindra, guna mengambil formulir pendaftaran.

“Siti Aisyah merupakan wanita pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan kehadiran Siti Aisyah ini sudah ada 7 orang yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati di Partai Gerindra, tiga untuk calon bupati dan empat untuk calon wakil bupati.

“Mereka adalah, Elda Suhanura, Mustopa dan Siti Aisyah untuk calon bupati, kemudian Marwan, Marlius, Jhoni S Mundung dan Suradi SH untuk calon wakil bupati,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan