Bupati Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat di Jalan Lintas Lama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE menggelar Gotong royong (Goro) bersama masyarakat yang yang ada di sekitar jalan lama sabtu (30/6/2018) pagi.

Tidak hanya Bupati, namun juga hadir para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, Kades dan masyarakat yang berpartisipasi dalam Goro tersebut.

Goro yang dilakukan bupati beserta rombongan kali ini adalah memperbaiki jalan berlubang sepanjang wilayah seperti Desa Sialang Dua Dahan, Desa Rantau Bakung hingga Desa Kota Lama. Kecamatan Rengat Barat.

Kades Sialang Dua Dahan Nasrun saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan kegiatan Goro bupati Yopi bersama masyarakat, dimana kehadiran orang nomor 1 di Inhu itu disambut antusias oleh masyarakat.

“Untuk lokasi Goro, jalan sialang dua dahan sepanjang 5 km, lalu ke Desa Rantau Bakung hingga Desa Kota Lama,” terangnya.

Masyarakat desa sekitar turut antusias dalam bergotong royong bersama pemimpinnya, sebab ini kegiatan yang amat langka bagi masyarakat.

Nasrun berharap masyarakat terus sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan di tengah tengah masyarakat, sebab lingkungan yang bersih akan menghasilkan dampak yang baik, tutupnya. (man)

  • Bagikan