BWS Tinjau Pasar Soegih Belilas dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati S.Sos (BWS)
turun langsung ke Pasar Soegih Belilas, Jalan Lintas Timur Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Kehadiran Pasangan BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati) dan tim telawan ini untuk melihat langsung aktifitas jual beli yang ada di Pasar Soegih Belilas, Rabu (16/9/2020).

Dalam kesempatan ini, rombongan yang dipimpin langsung oleh Calon Bupati Wahyu Adi dan didampingi oleh Calon Wakil Bupati Supriati juga membagi-bagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat.

Sekretaris Tim Relawan BWS H. Ridwan Alinas SH ketika dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan bahwa hari ini Pasangan BWS turun langsung ke Pasar Soegih Belilas guna melihat aktifitas jual beli dan bagi-bagi masker.

“Bagi-bagi masker ditempat keramaian dan fasilitas umum seperti pasar ini menjadi salah satu program pasangan BWS,” katanya.

Hal ini menindaklanjuti himbauan pemerintah dimana saat pandemi covid-19 ini masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Lebih dari itu, ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penyebaran virus covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat,” terangnya.

Untuk itu, setidaknya dengan pembagian masker kepada masyarakat ini diharapkan dapat memutus matarantai penyebaran covid-19 di Kabupaten lnhu, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus yang mematikan ini, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan