Cagubri Zaman Now Lukman Edy Resmikan Posko Pemenangan Masyarakat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,INHU – Balai Pemenangan Koalisi Riau Bangkit di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diresmikan secara langsung Calon Gubernur Riau (Cagubri) zaman now, Lukman Edy, Jumat (26/1/2018).

Kantor yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Kecamatan Pematang Reba ini dihadiri kader dan pengurus Partai Gerindra dan PKB.

Tim pemenangan Lukman Edy – Hardianto ini dihadiri Ketua TIM Relawan AKU LE Eddy Akhmad RM, Ketua DPC Gerindra Agusrianto SH, Ketua KRB Encik, anggota DPRD Riau Ade Agus Hartanto, pengurus DPW PKB Riau Hafiz Syukri, dan puluhan relawan.

Ketua Koaliai Riau Bangkit Kabupaten Inhu H Encik Afrizal mengatakan, bersama dengan relawan LE-Hardianto siap bekerja siang dan malam untuk mengantarkan pasangan yang diusung Gerindra-PKB menjadi Gubernur Riau 2018.

Dikatakan, tim akan bersatu padu bersama turun langsung ke lapangan untuk menjadikan LE-Hardianto Binti dan Wagubri 2018.

“Kita siang dan malam tidak akan berhenti, terus berusaha memenangkan Bapak Lukman Edy dan Hardianto. Target kita menang di Ungu untuk LE dan Hardianto,” ujarnya.

Sementara itu, Cagubri Zaman Now, Lukman Edy (LE) itu menyebutkan, seluruh kabupaten/kota sudah terbentuk Balai Pemenangan KRB. Artinya, sudah bisa bergerak ditengah masyarakat.

“Saksi kita sudah mulai mempersiapkan. Bahkan, segera akan dilatih. Untuk bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai LE-Hardianto dan program kerja yang siap bukan janji politik untuk masyarakat Riau 2018 mendatang,”jelasnya.

Tim ini harus dor to dor ditengah masyarakat, tanpa mengubar janji dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa program kerja yang dibawa memang untuk kepentingan masyarakat Riau dimasa mendatang.

“Kita bangkitkan lagi batang yang terendam ini. Supaya kita menjadi tersohor menjadi kebanggaan lagi sebagai orang Riau,”pungkasnya.***

  • Bagikan