Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres lnhu Gelar Upacara Live Streaming

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada Rabu (1/7/2020) sekira pukul 08.15 WlB di Ruang Adhi Pradana Mapolres Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rengat telah dilaksanakan Upacara Secara Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Turut menghadiri Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik, Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Roza, S.IP, Kepala Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Hayin Suhikto SH, Bupati Inhu Yopi Arianto SE dan Ketua DPRD Kabupaten Inhu Samsudin dan Waka Polres Inhu Zulfa Rinaldo S.Ik, M.Si.

“Kegiatan upacara ini selesai pukul 08.00 WlB, situasi aman dan berjalan tertib,” kata Kapolres lnhu melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, Rabu (1/7/2020).

Selanjutnya sekira pkl 09.10 Wib di Ruang Lobbi Sanika Satyawada Mapolres Inhu dilaksanakan giat syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

Sementara itu Kapolres lnhu dalam sambutannya mengatakan bahwa Tema dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini yakni Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

“Pelaksanaan HUT Bhayangkara dilaksabakan dengan Live Streaming di Istana Merdeka dikarena Indonesia masih dalam Pedemi Covid 19,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa sampai saat ini Kabupaten lnhu masih dalam Zona Hijau, Polri secara umum telah melaksanakan Bhakti Sosial dan penyemprotan Disinfektan di Sarana Umum dlm rangka HUT Bhayangkara ke 74

“Dalam hal ini mohon dukungan dari unsur Instansi Pemerintah Kabupaten Inhu guna mempertahankan Zona Hijau di Kabupaten Inhu,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Smsecara Simbolis Program SIM Simpatik oleh Kapolres Inhu kepada 5 orang masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli yaitu Zulkarnain, H. Rafik, Halinawati, Andra Kusuma Jaya dan Encik Zahara.

Dalam kesempatan itu juga digelar Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Inhu didampingi unsur Muspida Kabupaten Inhu

Turut menghadiri PJU Mapolres Inhu, Ketua Bhayangkari Cabang Rengat Ny.Erlin Efrizal, serta unsur SKPD Pemda Inhu. (Man)

  • Bagikan