Dalam Rangka HKGB dan HUT Polwan, Bhayangkari Cabang Inhu Bagikan KK dan Akte kelahiran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 66 dan HUT Polwan ke 70 tahun 2018, Bhayangkari Cabang Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu), menggelar kegiatan penyerahan Kartu Keluarga (KK) Dan Akte Kelahiran.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting Slk melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi membenarkan bahwa kegiatan tersebut digelar hari ini, Kamis (19/7/2018) sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Kontor Camat Rengat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-66 tahun 2018 dan hari ulang tahun Polwan Ke-70 tahun 2018,” katanya.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar pengurus Bhayangkari Cabang Inhu dan Polwan Polres Inhu bekerja sama dengan dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Inhu membantu pembuatan akte lahir kepada keluarga polri dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini dihadiri oleh ibu ketua Bhayangkari Cabamg Inhu Ny Evie Dasmin Ginting, Ketua PKK kabupaten Inhu ibu Nuri sunanadar, Sdr Heriantoni SE, Camat Rengat Drs Dudi Sunandar Msi, kepala Disdukcapil Inhu diwakili oleh Sdr Syahrul dan peserta undangan kurang lebih 100 orang, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan