Dalam Rangka Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Polres Inhu Gelar Rakor Lintas Sektoral

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, selasa (30/1/2018) di Ruang Adhi Pradana Polres Inhu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK,M.H yang didampingi Dandim 0302 Inhu Letkol Arh. Hendra Roza, SIP, Assistent I Pemkab. Inhu H. Asriyan, Ketua KPUD Inhu M. Amin SE,M.Si, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Rengat Nur Winardi.

Rapat ini juga diikuti oleh Ketua Panwaslu Inhu Ahmad Khaerudin S.Sos, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi, perwakilan dari Kesbangpol Inhu, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Para Kasat Polres Inhu, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Para Perwira, Para Kanit dan Panit Intelkam Polsek jajaran Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH dalam sambutan menekankan pentingnya menjaga situasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Inhu menyampaikan untuk mempersiapkan kesiapan personil yang berkaitan secara langsung dengan setiap tahapan–tahapan Pilkada 2018.

“Tentunya dalam mencapai situasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Inhu harus didukung secara sinergitas antara instansi terkait,” paparnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi memaparkan  terkait dengan kesiapan–kesiapan dalam hal Pengamanan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kegiatanberlangsung aman, tertib dan lancar. (Man)

  • Bagikan