Kanan 1

Diduga Ditikam Saat Berkelahi Putra Warga Rengat Meregang Nyawa

  • Bagikan
Diduga Ditikam Saat Berkelahi Putra Warga Rengat Meregang Nyawa

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Masyarakat Rengat Kabupaten Indrgiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan adanya peristiwa perkelahian yang mengakibatkan korban jiwa rabu (23/8/2017).

Peristiwa ini terjadi di Simpang Tugu PKK Jalan Hasanuddin samping Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk.MH ketika di Konfirmasi wartawan melalui Kasat Reskrim Polres Inhu membenarkan adanya laporan tentng TP penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

“Pada hari ini rabu (23/8/2017) pagi telah datang melapor sdr. SUDIRMAN ke Polres Inhu telah terjadi dugaan TP penganiayaan yg menyebabkan korban Meninggal Dunia an. Putra,” katanya.

Kejadian berawal saat korban bersama teman nya sdr. Ripo duduk-duduk di RTH (Lapangan hijau) Rengat, kemudian korban mendatangi Umar (Pelaku) yang berada di luar RTH (lapangan hijau) tepatnya di Simpang Tugu PKK.

“Lalu korban dan sdr. UMAR berkelahi sehingga menyebabkan korban terluka di bagian dagu dan perut sebelah kiri,” terangnya.

Atas kejadian tersebut Korban dibawa oleh temannya Ripo bersa sdr. Sepri ke Puskesmas Sipayung untuk penanganan medis namun setibanya di puskesmas korban Meninggal dunia, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan