Diseruduk Travel, Rumah Warga Pangkalan Kasai Rusak

  • Bagikan
Rumah Buk Nona (60) diseruduk mobil travel

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Rumah Ibu Nona (60) warga Jalan Lintas Timur RT. 034 RW. 09 Dusun Pegogas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) mengalami rusak parah di bagian depannya.

Rusaknya rumah nenek yang berstatus seorang janda ini akibat diseruduk oleh sebuah mobil travel Kijang Inova jurusan Jambi – Pekanbaru, pada Senin (14/1/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil didapat dari Kepala Lingkungan lV Sei Bangkar Juhendrizal menerangkan, kejadian ini terjadi Senin sore (14/1/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

“Saat itu cuaca memang sedang hujan gerimis, kejadian bermula saat itu ada sebuah mobil travel kijang innova yang dikemudikan oleh Masri (62) dari arah Jambi menuju Pekanbaru melaju dengan kecepatan tinggi,” terangnya.

Entah bagaimana,mobil tersebut menyebrang ke arah sebelah kanan dan langsung meluncur ke sebuah rumah milik ibu Nona, sehingga rumah tersebut mengalami kerusakan dibagian depan,begitu juga dengan mobilnya.

“Beruntung pada saat itu pemilik rumah sedang berada didalam rumah dan tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Dijelaskan juga bahwa pada saat kejadian mobil travel tersebut membawa 4 (empat) orang penumpang, Alhamdulillah semuanya juga selamat.

Dikatakan Juhendrizal sebab terjadinya musibah tersebut dikarenakan mobil tiba-tiba tidak bisa dikendalikan.

Berdasarkan pengakuan Supir, kata Juhendrizal, setir mobil mengalami kerusakan sehingga tidak bisa dikendalikan.

“Saat ini kita berusaha untuk mengurus secara kekeluargaan agar rumah ibu Nona yang rusak mendapat ganti rugi yang sesuai,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan