DPC Garuda Inhu Ajak Masyarakat Bergabung

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) merupakan salah satu Partai Politik (Parpol) yang resmi menjadi peserta Pemilu (Pemilihan Umum) pada tahun 2019 mendatang.

Hal ini sesuai dengan hasil rapat Pleno penetapan partai peserta pemilu yang dilakukan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Indonesia sabtu (17/2/2018) di Jakarta.

Menyikapi hal ini ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Garuda Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rudi Kurniawan menyatakan bahwa fihaknya sudah siap menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Namun demikian katanya, Sebagai partai baru kita harus terus melakukan pengembangan terhadap partai sampai ke tingkat akar rumput.

“Untuk itu DPC Partai Garuda Kabupaten Inhu membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung, baik sebagai Kader, sebagai Pengurus ataupun sebagai Calon Legislatif,” katanya lagi.

Kita mengajak masyarakat bergabung bukan karena kita tidak mampu melakukan perekrutan, melainkan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang selama ini mungkin ada keinginan untuk berpolitik.

“Kita juga memberi kesempatan kepada elit-elit politik inhu, mahasiswa serta tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk bergabung disini,” ujarnya. (Man)

  • Bagikan