DPC Gerindra Inhu Siap Mengantarkan H. Nurzahedi (Edi Tanjung) Sebagai Gubri 2018

  • Bagikan
Eddy Tanjung Anggota DPR
Eddy Tanjung Anggota DPR

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyatakan siap mengantarkan H. Nurzahedi SE atau yang akrab disapa Eddy Tanjung untuk menjadi Gubernur Riau (Gubri) pada Pilgubri yang akan berlangsung 2018 mendatang.

Dukungan terhadap Eddy Tanjung yang merupakan Kader Terbaik Partai Gerindra Riau ini disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra kabupaten Inhu Marlius SPdI senin (3/4/2017).

“Ketua DPD Partai Gerindra Riau ini layak menjadi Gubernur Riau Priode 2018-2023,” ujar sekretaris Komisi lV DPRD Inhu ini.

Eddy Tanjung merupakan anggota DPR RI Fraksi Gerindra yang merupakan Dapil Riau ll yang juga merupakan pengusaha sukses di riau, terutama di bidang perkebunan dan Rumah Sakit Swasta bertaraf Internasional (Aulia Hospital) di Pekan Baru Provinsi Riau.

“Eddy Tanjung dinilai Visioner untuk memajukan Provinsi Riau, dan juga memiliki hubungan yang sangat luas terhadap pejabat tinggi di berbagai daerah maupun nasional,” ujar ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRD Inhu tersebut lagi.

Meski demikian beliau merupakan sosok yang rendah hati dan mau bergaul dengan berbagai kalangan, sehingga beliau dikenal oleh kalangan bawah sampai kalangan atas, tutupnya.

“Animo dukungan terhadap Edi Tanjuing inhu ini sudah menggaung di kabupaten Inhu, sehingga dapat dipastikan akan mendapat dukungan dari seluruh kader maupun simpatisan Partai Gerindra Inhu,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan