DPC Partai Garuda Inhu Siap Laksanakan Maklumat Dari DPP

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Berkaitan dengan beredarnya berbagai Informasi negatif tentang Partai Garuda yang dihembuskan oleh fihak-fihak yang tidak bertanggung jawab, DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Garuda mengeluarkan maklumat khusus.

Maklumat ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Garuda No. 6 Abdullah Mansuri yang ditujukan kepada seluruh Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Garuda se Indonesia.

Dalam maklumatnya Abdullah Mansuri mengatakan bahwa sebagai partai baru tentu kehadiran Partai 6aruda menimbulkan rasa ingin tahu yang besar dari masyarakat.

“Oleh karena itu kepada seluruh DPD dan DPC dihimbau agar segera memperkenalkan kepada publik tentang keberadaan kita,” katanya rabu (21/2/2018) melalui pesan WA nya.

Terkait adanyan fitnah yang mengatakan bahwa Partai 6aruda adalah sempalan ideologi tertentu dijelaskan Abdullah Mansuri bahwa dengan ini DPP menegaskan bahwa fitnah itu keji dan sama sekali tidak benar.

“Hendaknya pengurus DPD dan DPC menjelaskan kepada publik bahwa Ketua Umum (Ketum) DPP Partai 6aruda adalah anak dari KH. Amidhan (Salah seorang Ketua MUI Pusat) dan banyak lagi pengurus DPD dan DPC adalah masyarakat yang taat beragama,” ujarnya.

Sehingga sangat mustahil dan tidak mungkin jika Partai 6aruda membawa ideologi selain dari Ideologi Pancasila, karena kita adalah Patriot Pancasila yang akan selalu terdepan dalam menjaga NKRI.

Selanjutnya, selama ini kita tidak terdengar dan kurang diketahui oleh publik karena Partai 6aruda ingin fokus menghadapi Verifikasi KPU, karena bagi Partai 6aruda target jangka pendek adalah lolos sebagai peserta Pemilu.

“Dan ini sudah kita buktikan bersama dengan ditetapkannya Partai 6aruda sebagai salah satu Parpol (Partai Politik) peserta Pemilu pada 2019 dengan nomor urut 6,” ujarnya lagi.

Maklumat yang terakhir disampaikan Abdullah Mansuri adalah, kepada seluruh DPD dan DPC dihimbau agar menjalin komunikasi intensif dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, pemuka agama dan seluruh kelompok masyarakat.

“Apabila ada bagian dari masyarakat yang ingin bersilaturahmi ke Kantor DPD dan DPC harap diterima dengan serta penuh rasa cinta dan persaudaraan,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai 6aruda Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rudi Kurniawan menyatakan sebagai Pengurus DPC dirinya siap bersama dengan pengurus DPC lainnya untuk melaksanakan maklumat dari DPP Partai 6aruda tersebut.

“Sebagai Ketua DPC dirinya siap bersama-sama dengan pengurus DPC Kabupaten Inhu lainnya untuk melaksanakan maklumat khusus yang disampaikan oleh DPP Partai 6aruda tersebut,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan