DPD PAN Inhu Gelar Tour De Sumbar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan Tour de Sumbar selama 3 hari, mulai dari Jumat 18 hingga 20 Desember 2020.

Kegiatan ini diikuti Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI, Sekretaris DPD PAN Inhu Herry Purnama serta segenap pengurus DPD PAN Inhu lainnya yang berjumlah sekitar 20 orang.

Rudy Hartono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program DPD PAN Inhu dalam rangka penyegaran terhadap segenap pengurus DPD PAN Inhu sehabis pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas kader DPD PAN Inhu dalam menyonsong agenda-agenda politik ke depan,” singkatnya.

Sementara itu ketua panitia kegiatan tour de sumber DPD PAN Inhu melalui Tengku Rendi mengatakan bahwa kegiatan ini diisi dengan kunjungan ke bukik chinangkiek di Kabupaten Solok.

“Selanjutnya kita ke Alahan Panjang mengunjungi kebun teh dan danau ateh danau bawah dilanjutkan ke Kota Padang (Penginapan),” terangnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pada Sabtu (19/12/2020) diawali sarapan di taplau (pantai padang) dan menuju Pariaman dengan tujuan wisata Pantai Gondariah.

“Dari Pantai Gondariah menuju ke Pulau Angso Duo, lanjut ke anai Resort Padang Panjang serta Pemandian Tirta Alami dan lokasi Anai Resort (barbeqiu party),” paparnya.

Kemudian pada hari Minggu (20/12/2020) mengunjungi Kota Bukit Tinggi guna melakukan kunjungan wisata sejarah ke Fort de Cock, Rumah Bung Hatta, Lubang Jepang dan Jam Gadang, tutup Rendi. (man)

  • Bagikan