DPRD Inhu Bentuk Tim Penyusunan Tatib 2019-2024

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah 7 (Tujuh) Fraksi di DPRD Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) disahkan dalam Rapat paripuna Dewan, Selasa (24/9/2019) sekira pukul 11.00 WIB, DPRD Inhu langsung bekerja membentuk Tim Penyusunan Rancangan Tata Tertib (Tatib) masa jabatan 2019-2024.

“Timnya sudah kita bentuk, beranggotakan 14 orang dan berasal dari utusan 7 Fraksi,” kata ketua DPRD lnhu sementara Daniel Eka Perdana selasa kemarin.

Dijelaskannya bahwa masing-masing fraksi mengutus 2 orang, termasuk 2 orang pimpinan sementara dewan, sambungnya.

Lebih lanjut disampaikan Daniel, sebagai penanggung jawab adalah Ketua DPRD Inhu sementara dan Wakil Ketua Sementara Masyrullah SP Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selaku koordinator tim Penyusunan Rancangan Tata Tertib tersebut diketua Elda Suhanura SH, MH (Fraksi Partai Golkar), Wakil Ketua I Rizal Zamzami (Fraksi PKS), Wakil Ketua II Taufik Hendri (Fraksi Amanah Nasional Demokrat Persatuan Indonesia).

“Sementara yang menjabat Sekretaris adalah Rosman Yatim (Fraksi Partai Gerindra),” terangnya.

Tim ini beranggotaan Hamdani (Fraksi Partai Gerindra), Muhammad Syafaat SH (Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suharto SH dan Suhariyanto dari (Fraksi Demokrat Karya Nurani Persatuan), Candra Saragih dan Heber Demenius SE (Fraksi PDI Perjuangan), Dodi Irawan S.Hi (Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa) dan Edi Santoso (Fraksi Amanah Nasional Demokrat Persatuan Indonesia).

“Tidak ada batas waktu mereka bekerja dan hasil dari penyusunan rancangan tatib dewan ini akan diserahkan kepada pimpinan DPRD Defenitif,” terangnya lagi.

Selanjutnya untuk pembentukan pansus tata terbit dewan akan dibentuk oleh pimpinan DPRD lnhu defenitif,” Jelas Daniel. (Man)

  • Bagikan