DPW FPI Inhu Serahkan Bantuan 100 Buah Mushaf Alquran Kepada Masyarakat Lahai Kemuning

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua DPW FPI (Forum Pembela Islam) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Ustadz Ali Fahmi Aziz dengan didampingi oleh sejumlah pengurus menyerahkan Bantuan 100 Buah Mushaf Alquran kepada masyarakat Desa Lahai Kemuning Kecamatan Batang Canaku

Hal ini dilakukan dalam agenda Dakwah di Masjid Darunnajah Desa Lahai Kemuning bersempena dengan pelaksanaan peringatan Tahun Baru Islam 1442 H yang dilaksanakan Ahad (6/9/2020) kemarin.

Kegiatan ini ditaja oleh Pemerintah Desa Lahai Kemuning bersama seluruh masyarakat dan jamaah Masjid Darunnajah, Bantuan Mushaf Alquran tersebut langsung di terima oleh Muhammad Rois selaku Kepala Desa.

Kades Lahai Kemuning dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada FPI karena bantuan Mushaf Alquran tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat dan jamaah.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat menimbulkan motivasi dan kecintaan warganya terhadap Alquran akan semakin meningkat, sehingga cita-cita menjadikan Desa Lahai Kemuning yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur dapat terwujud.

Ketua DPW FPI Inhu melalui Sekretaris Wilayah Muhammad Masnoer Alfatih dalam kesempatannya membrikan Taujiah di hadapan jamaah mengatakan bahwa kehadiran FPI dengan meyumbangkan Mushaf Alquran tidak ada kaitannya dlm situasi politik Inhu saat ini.

“Kita semuanya adalah bersaudara diikat dengan Kalimatuttauhid (Lailahaillallah Muhammadurrosulullah), apapun warna ormas ataupun wadah perjuangan kita,” katanya.

Sudah saatnya Ummat Islam saat ini bersatu, saling membantu dalam kebaikan, dan FPI senantiasa membuka diri kepada siapa saja yang ingin menegakkan kebaikan dan mencegah kemungkaran agar negri kita jauh dari bala dan bencana, Ujar org nomor 2 di FPI Inhu tersebut.

Terpisah Ust Ali Fahmi Aziz mengkonfirmasi bahwa kedepan FPI akan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat Desa Lahai Kemuning.

Ali fahmi mengatakan jika tidak ada aral melintang FPI bersama pemerintah dan masyarakat Desa Lahai Kemuning berencana akan melaksanakan kegiatan sunnat massal, yang mana nantinya kegiatan sunnat massal ini akan melibat kan HILMI.

“HILMI (Hilal Merah Indonesia) salah satu sayap juang kemanusian yg di miliki oleh FPI, mudah-an dalam waktu dekat akan terlaksana,” ujar Ali Fahmi. (Man)

  • Bagikan