DPW PAN Riau Gelar Rakorwil Pemantapan Pemenangan Pilkada 2020

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau menggelar Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) pemantapan pemenangan pilkada tahun 2020, Rabu (11/11/2020) siang.

Rakorwil ini dilaksanakan melalui link zoom meeting yang dibuka oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkipli Hasan dan dihadiri oleh DPW PAN Provinsi Riau, DPD PAN, Fraksi PAN DPRD & Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada, serta para Paslon Cakada yang didukung oleh PAN di seluruh Riau.

Zulkipli Hasan dalam kesempatan ini meminta kepada seluruh jajaran DPW PAN Provinsi Riau untuk mengoptimalkan Pilkada di Riau.

“Kader PAN disetiap daerah wajib membantu masyarakat semampu dan sekuat tenaga,” ujarnya.

Lebihlanjut disampaikannya bahwa kader PAN juga wajib melayani masyarakat dengan baik, terlebih lagi pada saat sekarang saat negeri kita dilanda covid-19.

“Selanjutnya Kader PAN juga diminta bekerja keras dalam memenangkan seluruh calon bupati – wakil bupati, walikota – wakil walikota yang diusung Partai PAN,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Riau H. Ridwan Nasir mengatakan bahwa DPW PAN Riau sejauh ini terus mengawasi pergerakan Pilkada di 9 (Sembilan) Kabupaten/Kota di Riau.

Dirinya Berharap kepada kader dan simpatisan PAN untuk berpartisipasi dalam pemenangan pilkada di kabupaten/kota, ungkapnya.

Sedang Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam Pilkada Inhu PAN berkoalisi dengan PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Perindo dengan 12 kursi di DPRD Inhu.

“Dalam hal ini kita mengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj Supriati S.Sos,” katanya.

Dalam koalisi parpol ini sekretaris DPD PAN Inhu Herry Purnama ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Koalisi Parpol Pengusung yang diketuai oleh H. Khairizal yang juga Wakil Bupati Inhu.

Lebihlanjut disampaikannya bahwa DPD PAN Inhu dalam hal ini juga mengoptimalkan kerja nyata pilkada sampai ketingkat DPC serta memperdayakan Fraksi, Puan dan Srikandi PAN Inhu, tegasnya. (Man)

  • Bagikan