Dua Warga Kuala Cenaku Dapat Rejeki Jumat Barokah Dari Kapolsek

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) hampir setiap Jumat menyalurkan bantuan kepada warga miskin yang ada di daerah tersebut.

Hari ini Jumat (8/5/2020) kembali Polsek Kuala Cenaku menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan Jumat Barokah.

“Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja membenarkan bahwa melalui kegiatan Jumat Barokah hari ini Jumat (8/5/2020) disalurkan bantuan kepada dua orang warga yang tidak mampu.

“Mereka adalah Sularni (49) yang berstatus sebagai janda dan memiliki 1 (satu) anak namun tidak memiliki pekerjaan warga Dusun Sukamulya, RT 001 RW 001 Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku,” katanya lagi.

Bantuan selanjutnya diberikan kepada Kabul (61) warga simpang PT. BBU Desa Kuala Cenaku yang berkerja sebagai pengumpul barang bekas (pemulung).

Dijelaskan Kapolsek bahwa kegiatan j Jumat Barokah dalam rangka menyalurkan bantuan zakat profesi dari Polres Inhu kepada warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan .
Kuala Cenaku.

“Adapun bantuan yang kita salurkan adalah berupa paket sembako yang terdiri dari 10 Kg beras, 1 dus mie instant, 1 papan telur, minyak goreng, gula, dan lain lainnya,” terang Kapolsek.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat merasa sangat senang, bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Inhu atas bantuan yang diberikan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, tutupnya. (Man)

  • Bagikan