Edinar Coin Serahkan Tiga Unit Mobil Lewat Program Arisan

  • Bagikan

 

RENGAT – Selaku sponsor tunggal dalam kegiatan deklarasi Cegah Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) dan Radikalisme, Edinar Coin Gold (EDRG) lndonesia berkesempatan menyerahkan tiga unit mobil dan uang tunai sebesar Rp100 juta.
Mobil tersebut terdiri dari satu unit Toyota Rush, Mitshubishi Expander dan Mitsubishi Pajero Sport.
Erwin selaku manager promosi EDRG lndonesia mengatakan bahwa tiga unit mobil serta uang tunai Rp100 juta yang diserahkan dalam acara Deklarasi Cegah Karhutla dan Radikalisme merupakan program arisan kelompok dari komunitas EDRG.
“Dalam EDRG ada beberapa program yang kita laksanakan, salah satunya adalah arisan kelompok komunitas,” ujarnya.
Sementara itu lnhul Hadi selaku pimpinan tertinggi EDRG dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif.
Untuk itu dirinya berharap kepada masyatakat agar dapat mencegah Karhutla serta masuknya paham radikalisme yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan.
“Hari ini EDRG hadir disini dalam rangka mendukung terlaksana nya kegiatan ini, dan sekaligus melakukan penyerahan tiga unit mobil kepada para anggota EDRG,” ujarnya.
Dengan kehadiran EDRG ini diharapkan mampu mengangkat perekonomian masyarakat, jangan ada lagi masyarakat kita yang menjadi pengangguran.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung EDRG selama ini,” pungkasnya. (man)

  • Bagikan