Hadi Sunarso Dilantik Sebagai Kades Buluh Rampai Siberida

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Hadi Sunarso Kepala Desa (Kades) Buluh Rampai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang terpilih pada Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak pada 9 Desember 2017 lalu hari ini dilantik sebagai Kepala Desa.

Pelantikan ini dilakukan oleh Camat Siberida Wisnu Subroto S.Sos di Aula Kantor Camat Siberida kamis (1/3/2018), dihadiri oleh Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan, Perwakilan Danramil, 3 (Tiga) orang Anggota DPRD Inhu Dapil ll R. Irwan Toni, Suradi dan Samsudin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut  Para Kades se Kecamatan Siberida, Lurah Pangkalan Kasai, para pengurus PKK Kecamatan, Pengurus PKK Desa Buluh. Rampai, Karang Taruna Kecamatan Siberida, serta ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai unsur.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan  palantikan Ketua TP (Tim Penggerak PKK Desa Buluh Rampai oleh Ketua TP PKK Kecamatan Siberida,

Camat Siberida Wisnu Subroto S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Hadi Sunarso yang sudah terpilih sebagai Kades. Buluh Rampai untuk Priode 2018 – 2024.

Dirinya berharap, dengan telah dilantiknya Hadi Sunarso sebagai Kades hari ini dapat menjalankan roda pemerintahan di Desa Buluh Rampai.

“Sebagai Kades saudara memikul tanggup jawab yang besar terhadap masyarakat maupun pemerintah, baik itu pemerintah pusat, propinsi dan kabupaten Inhu,” ujarnya.

Sementara itu Hadi Sunarso dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang sudah memberinya kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Buluh Rampai selama 6 tahun kedepan.

“Saya sangat mengharapakan bimbingan dari semua fihak, terutama dari Bapak Camat Siberida, para Kades se Kecamatan Siberida serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya,” kata Hadi Sunarso. (Man)

  • Bagikan