Hj Supriati Hadiri Undangan Beberapa Majelis Taklim di Airmolek

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Hj Supriati SSos, hadir dalam undangan majelis taklim di 3 (tiga) lokasi di Air molek, Kecamatan Pasir Penyu pada Senin (21/9/2020).

Lokasi tersebut adalah Desa Candi rejo, Kelurahan Tanjung Gading dan Air molek 1, dalam kesempatan ini Supriati didampingi oleh Ketua Tim Relawan Bersame Wahyu Adi-Supriati (BWS) Miswanto SE dan Kordinator Dapil IV Ali Manto.

Supriati dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas undangan majelis taklim tersebut, dalam kesempatan ini dirinya mengajak ibuk-ibuk untuk bersama sama berjuang memenangkan Pilkada di Inhu 9 Desember ini.

Dalam kesempatan itu, Supriati juga menyampaikan salam hormat dari Calon Bupati (Cabup) Inhu Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi, dimana dalam kesempatan itu Wahyu Adi SH, MH, M.Si.

“Beliau ingin hadir dan bertemu dengan ibuk-ibuk majelis taklim, karena saat ini beliau ada kegiatan lain sehingga tidak bisa hadir bersama kita,” terangnya.

Supriati juga meminta kepada para anggota majelis taklim untuk hadir ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 9 Desember mendatang.

“Ibuk-ibuk harus hadir ke TPS, sumbangkan suara untuk pasangan Wahyu Adi – Supriati, kami mohon doa dan dukungan,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan