Jelang Pergantian Tahun, Polres lnhu Patroli Gunakan Sepeda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Guna mengamankan malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (Inhu) akan melakukan Patroli menggunakan sepeda.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting SH, S.lk melalui PS Paur Humas Polres lnhu Bripka Misran membenarkan bahwa Polres Inhu patroli sepeda amankan kota rengat jelang pergantian tahun.

“Kegiatan patroli bersepeda di kota Rengat dilakukan oleh Polres Inhu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya Kamis (27/12/2018).

Patroli bersepeda dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres inhu untuk memberikan Rasa aman kepada masyarakat terutama menjelang pergantian tahun beberapa hari lagi, Kata Misran.

“Objek vital dan tempat keramaian seperti pasar yang ada di kota Rengat menjadi target dari patroli bersepeda,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa patroli ini dilakukan secara rutin, disamping patroli dengan kendaraan bermotor dan patroli jalan Kali.

Dalam kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan berdialog antara petugas dan masyarakat, petugas memberikan pesan – pesan tentang keamanan ketertiban masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang pergantian tahun dan juga Pemilu 2019 mendatang, tutup Misran. (Man)

  • Bagikan