Kades se Kecamatan Rengat Barat Absen Saat Upacara Penurunan Bendera

  • Bagikan
Irup Iptu Tumpak Pardede saat menerima bendera merah putih dalam upacara penurunan bendera

RIAUDETIl.COM, RENGAT – Salah satu rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan pada 17 Agustus sore.

Upacara penurunan bendera yang dilaksanakan oleh Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 pada Jum’at (17/8/2018) berjalan sukses.

Tampil sebagai Irup (lnspektur Upacara) dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Rengat Barat Iptu Tumpak Pardede, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kamis Reskrim Polsek Rengat Barat IPDA Didik Susanto P, SH.

Upacara ini dihadiri oleh Camat Rengat Barat H. Hendri S.Sos, M.Si, beserta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Lurah Pematang Reba Kadarman SE, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Dari hasil pantauan di lokasi upacara Lapangan Sepak Bola Pematang Reba Jalan Gerbang Sari, tidak satupun Kades (Kepala Desa) yang hadir dalam upacara tersebut.

Seusai upacara, Camat Rengat Barat H. Hendri S.Sos, M.Si mengcapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan hari ini.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Inhu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini,” singkatnya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan rasa syukur yang sedalam-dalamnya acara ini dapat terselenggara dengan baik tanpa halangan yang berarti. (Man)

  • Bagikan