Kapolres Inhu Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpam ke 39

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar upacara dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Satpam Ke 39 Tahun 2019, Rabu (22/1/2020) sekira pukul 08.15 WlB.

Upacara ini digelar di lapangan Mapolres Inhu dan dipimpin oleh Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk, sebagai Perwira Upacara Kasat Bimas Polres Inhu Akp Buha Sihaan dan Komandan Upacara KBO Sat Bimas Polres Inhu Iptu Aris Syafrizal.

HUT Satpam ke 39 Tahun 2019 mengusung Tema “Satuan
Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negri (PN) Rengat Darma Indo Damanik, SH M.Kn, Pasiter Kodim 0302 Inhu Kapten Obenni Sirait, Kasat Pol PP Inhu Bobi Rachmad, S.STP, M.Si, Penasehat LAMR Inhu H. Zulkifli Gani.

Selain itu upacara ini juga dihadiri oleh Purnawirawan Polri, perwakilan pimpinan Perusahaan pengguna Jasa Satpam di Kabupaten Inhu, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Upacara di ikuti oleh 1 Pleton TNI, 4 Pleton Polri, 3 Pleton Satpam, 1 Pleton gabungan Reskrim, Res Narkoba dan Sat Intel, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Senkom dan 1 Pleton Marcing Band.

Upacara selesai sekira pukul 08.45 WlB, kegiatan dilanjutkan dengan peragaan PBB, Dril Borgol dan Dril Tongkat T oleh Satpam PT. Tunggal Perkasa Plantation dan di lanjutkan Foto Bersama, kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi berada dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.(Man)

  • Bagikan