Kapolres Kunjungi Kediaman Ketua LAMR Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari S.Ik,MH mengunjung kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhu H. Zulkipli Gani di Jalan Raya Pematang Reba – Pekan Heran Kecamatan Rengat  Barat, selasa (20/2/2018).

Kunjungan ini dilakukan Kapolres dalam rangka Silaturahmi dan Tatap Muka bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua FKUB Inhu H. Lasmi, Tokoh Agama H. Ghofar, Anggota DPRD Inhu H. Encik Afrizal, Kapolsek Rengat Barat Kompol B. Suryadi, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S, SH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP H. Arsyad, Kades Pekan Heran Suparmanto, Ketua LAMR Rengat Barat Arifin, serta undangan lainnya.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sebagai tamu yang tidak lama bertugas sebagai Kapolres dirinya meminta agar silaturahmi antara kepolisian dan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda selalu terjaga.

Dirinya juga berharap agar para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk sama-sama menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Inhu khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak (Pilgubri 2018) mendatang.

Sebelumnya, Ketua LAMR Kabupaten Inhu H. Zulkipli Gani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu beserta rombongan yang telah datang berkunjung.

“Atas nama pribadi dan LAMR Kabupaten Inhu saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk melakukan pertemuan ini,” singkatnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Tokoh Agama kecamatan Rengat Barat H. Ghofar, selama kegiatan ini berlangsung situasi berada dalam situasi aman, tertib dan lancar. (Man)

  • Bagikan