Kasi BB Kejari lnhu Berganti

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah hampir dua tahun menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) Andi Sunartejo SH harus pindah tugas ke tempat yang baru.

Andi dipercaya untuk menempati posisi Kasi Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) Kejari Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020).

Sementara, posisi Kasi Barang Bukti Kejari Inhu yang sebelumnya ditempati Andi, digantikan oleh Kusirwan Selamat Marbun SH yang sebelumnya sebagai jaksa fungsional di Kejari Setabat, Sumut.

“Terhitung sejak, Selasa (19/5/2020), saya tidak lagi menjabat Kasi BB Kejari Inhu. Dengan demikian, kepada masyarakat Inhu saya mohon pamit dan mohon maaf atas semua kesalahan, baik yang disengaja atau tidak,” ujar Andi.

Kepada keluarga besar Kejari Inhu dan mitra kerja, dirinya juga meminta permohonan maaf, dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik yang selama ini sudah terjalin erat.

“Saya mohon maaf atas semuanya. Hari ini kita berpisah, dan semoga kita bisa kembali berjumpa dilain waktu dan kesempatan. Kenangan selama di Kejari Inhu, tentu tidak mudah untuk saya lupakan,” singkat Andi.

Sementara itu, acara pisah sambut Kasi BB Kejari Inhu itu, dipimpin lansung Kajari Inhu, Hayin Suhikto, dan disaksikan seluruh pejabat dan pegawai Kejari Inhu.

“Selamat bertugas ditempat yang baru saya ucapkan kepada Andi Sunartejo, semoga lebih sukses dan lebih matang lagi. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas,” singkat Hayin. (Man)

  • Bagikan