Kasi lntel Kejari lnhu Minta Mahasiswa Sabar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Seksi Intelijen (Kasi lntel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Bambang Dwi Saputra SH,MH meminta kepada mahasiswa untuk sabar.

Hal ini disampaikan Bambang terkait adanya aksi demo yang digelar oleh mahasiswa lnhu yang ada di Pekan Baru, Provinsi Riau terkait dugaan korupsi di DPRD lnhu.

Seperti diketahui, hari ini mahasiswa asal lnhu yang ada di Pekanbaru melakukan aksi demo ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) untuk menuntut agar kasus korupsi yang terjadi di DPRD lnhu untuk segera diselesaikan.

Dijelaskan Bambang bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan, dan sedang dilakukan puldata dan pulbaket.

“Jadi bukan berarti kasus ini tidak berjalan atau lambat, kita terus menjalankan tahap demi tahap kasus ini,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikannya, seperti diketahui bahwa Kejari lnhu ini kekurangan personil, namun bukan berarti kita tidak berkerja, penyidikan terhadap 40 orang anggota DPRD lnhu terus berjalan.

“Beri kami waktu untuk berkerja, jika dalam penyidikan nantinya kita menemukan unsur pidananya maka kita akan umumkan kembali,” terangnya.

Terkait hal ini kita akan prosedural dalam melakukan penyelidikan, katanya dalam jumpa pers yang digelar Senin (22/7/2019) di Aula Kejari lnhu, Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kejari lnhu Hayin Suhikto SH,MH serta segenap kasi dan kasubag dijajaran Kejari lnhu. (Man)

  • Bagikan